Sahira Anjani Nyaris Diperkosa di Ruang Ganti Artis

Rabu, 15 Februari 2017 - 21:01 WIB
Sahira Anjani Nyaris Diperkosa di Ruang Ganti Artis
Sahira Anjani Nyaris Diperkosa di Ruang Ganti Artis
A A A
JAKARTA - Sahira Anjani menjadi artis cantik yang nyaris menjadi korban pemerkosaan di ruang ganti baju artis. Ini ceritanya.

Pemerkosaan telah direncanakan oleh seorang penggemarnya.Beruntung, aksi itu dihalau lantaran ibunda datang di waktu yang tepat sehingga aksi pemerkosaan itu berhasil digagalkan. Sahira pun langsung pergi meninggalkan ruang ganti.

Aksi pemerkosaan ini direkam dalam adegan film Remember The Flavor yang diperkenalkan, Rabu 15 Februari 2017.

Dalam adegan itu, Sahira memang memperlihatkan penampilannya yang sedikit terbuka. "Sebenarnya itu kan sejenis dress yang cuma pakai tali di leher. Aku tahan di dada. Sebenarnya sih kalau di buka aku pakai kemben," kata Sahira di Jakarta.

Di film ini, Sahira berperan sebagai Melodi, anak penyanyi kafe di Yogyakarta yang memiliki cita-cita menjadi penyanyi terkenal seperti ibunya.

Ketika ibunya dipecat sebagai penyanyi kafe, Sahira menggantikan posisi orang tuanya itu. Penggemarnya banyak sampai dia menjadi penyanyi utama. Seiring waktu penggemarnya suka memberinya pakaian seksi untuk dikenakan saat manggung. Penggemarnya ini memang berniat untuk menyetubuhi Sahira.

Film ini yang digarap Dyan Sunu Prastowo ini diadaptasi dari novel berjudul sama, Remember The Flavor karya Ratih Kumalasari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6305 seconds (0.1#10.140)